BERTEMU TEMAN BARU #Part 1

Oktober 07, 2019

Saya termasuk orang yang beruntung berada di masa masa kuliah berada diantara orang - orang dan lingkungan yang membuat saya untuk merasa akrab dengan banyak orang, Karena saya yang dulunya cenderung sulit untuk beradaptasi, sekarang jadi mulai terbiasa bertemu dan menghadapi berbagai orang - orang baru untuk masuk ke dalam hidup saya dan menjalin pertemanan dengan mereka. Bukan, bukan hanya mendapatkan banyak teman dan keluarga baru. Tetapi terlebih lagi adalah  memori yang luar biasa, yang membuat masa - masa kuliah saya menjadi salah satu bagian terindah dalam hidup saya. Segala kesibukan, pengorbanan, rasa capek, konflik, penat, hingga tawa canda saat menjalani masing - masing dari kegiatan tersebut selama beberapa bulan sampai akhirnya berhasil melewati dan menyelesaikannya, adalah suatu kebahagiaan tersendiri buat saya.

kesempatan untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan yang sempat hadir selama kurang lebih dua tahun belakangan ini dari semenjak saya masuk di semester lima dan memilih masuk jurusan Manajemen SDM serta kesempatan untuk bertemu dengan banyak orang - orang teman yang awal kali jadi teman akrab tanpa proses apapun seperti hukum alam nya pertemanan saya di kelas yaitu , Mega dan Dodi, 
Di antara saya dan mereka , punya kesamaan hobi makan pissang coklat sampai setiap di jam istirahat kuliah , wajib untuk beli hanya sekedar untuk makan rame ramne di kelas dengan yang lain ,dan muncul lah grup whatsApp "Cokba Haha Hihi" ntah lah dari mana muncul ide nama tersebut , tapi itu rasanya bentuk kebersamaan nya pertemanan saya dengan mereka .


       

                                          


                                            
Semester 5
                                      
                               

Lelah -sleeping beauty
                               
Mungkin terlalu cepat untuk menyimpulkan bahwa semester lima ke atas adalah bulan paling sibuk, melelahkan, dan juga paling berkesan sepanjang tahun ini. Tetapi saya rasa beberapa bulan ke depan enggak akan ada yang mengalahkan momen-momen yang terjadi di bulan ini. Mulai dari merasakan  stres berlebihan ketika mengerjakan tugas deadline barengan dengan kerjaan Kantor yang dirasa semakin lama membuat otak saya bekerja semakin lambat, beberapa sibuk pindahan kostan saat tiga hari sebelum deadline kerjaan kantor, sampai akhirnya tiba hari H dimana semua kesibukan berakhir sudah sedikit lega setelah menyelesaikan sub per Bab proposal untuk mengajukan Seminar proposal.


Sudah banyak momen pertemanan saya bersama mereka , dari semenjak saya menjenguk ke salah satu Rumah Sakit di daerah Serpong, makan bertiga di kelas, jajan  hingga sekarang saya berteman dengan mereka masih tetap akrab dan dekat.

Cerita Di Mobil selesai semester 6 Sepanjang Perjalanan Tangerang-Jakarta
                         
Semester 7
                                           

 Kali ini di sela jam luang saya di kantor saya tiba tiba ingin menulis tentang mereka , yang sekira muncul di otak saya.

Jika selama pertemanan saya dengan mereka akan di tulis semua nya kisah nya , mungkin ini akan jadi postingan terpanjang .
Tapi saya tak akan pernah lupa dengan pertemanan ini , dan saya juga akan ucapkan terima kasih untuk Mega dan Dodi sdemoga kalian Baca ini . karena mungkin kalo saya bilang langsung akan terkesan lebay mereka kira. kenapa mereka mau menerima saya sebagai teman di awal pertemuan kelas di semester lima hingga sekarang .


Akan selalu terkesan kalian


South Quarter, 8 Okober 2019

Salam







You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images