CLOSE FRIEND #Temanbaru part 2

Oktober 21, 2019


 Sebenarnya saya bukan termasuk orang yang suka memiliki hubungan yang membuat saya terlalu attached dengan orang lain, sekalipun dengan orang - orang terdekat saya. Apalagi di saat seperti ini, ketika saya akan pergi jauh dalam jangka waktu yang cukup lama, biasanya saya lebih memilih untuk menjaga jarak supaya nantinya enggak semakin merasa sedih dan "berat" ketika harus meninggalkan mereka. Di saat "strategi" ini berhasil diterapkan ke beberapa orang, masih ada beberapa orang lainnya yang justru membuat saya semakin nyaman. 


Mega , Ola , Novie , Deani
                                             

Sebetul nya awal kami di pertemukan itu awal memasuki semester lima , tapi saat itu kubu kami masih berbeda, saya masih selalu berdua sama Ega atau bertiga sama Dodi , orang yang saya tulis di blogg sebelum nya di part 1.
Dengan kepribadian yang berbeda - beda dan tumbuh di lingkungan pertemanan yang berbeda juga, sebenarnya sangat memungkinkan bagi saya,  Tetapi yang terjadi justru sebaliknya, semua perbedaan tersebut membuat kami belajar untuk bisa menerima perbedaan satu sama lain dan menghargainya. Bukan hanya komunikasi dan intensitas bertemu yang meningkat, kami juga lebih sering melakukan sebuah rutinitas yang sudah lama dilakukan dari awal sekelas bareng hingga sekarang sudah memasuki tahap penyusunan Proposal menuju tugas akhir perkuliahan.

Sebuah situasi obrolan dan diskusi mereka
Selain saling back up di kelas dan juga tentang Tugas , Mereka juga memberikan pertemanan yang penuh warna dan tawa. Hal yang membedakan mereka dengan kebanyakan teman perempuan saya lainnya adalah saya bisa melakukan banyak hal bersama mereka. Bukan cuma bisa diajak jalan - jalan ke mall, nyobain kafe baru, atau makan di mana aja oke ; tetapi yang lebih pentingnya lagi, mereka bisa banget buat diajak berpetualang bareng sekedar liburan semester yang selalu wacana dan tak kunjung terlaksana 



                            






Dengan kepribadian yang berbeda - beda dan tumbuh di lingkungan pertemanan yang berbeda juga, sebenarnya sangat memungkinkan bagi saya,semua perbedaan tersebut membuat kami belajar untuk bisa menerima perbedaan satu sama lain dan menghargainya. Bukan hanya komunikasi dan intensitas bertemu yang meningkat, kami juga lebih sering melakukan sebuah rutinitas yang sudah lama dilakukan dari awal akrab. Karena itu juga yang membuat saya awalnya ingin menulis judul postingan ini secara lebih spesifik seperti Having Quality Time with My Best Friends". Namun setelah dipikir - pikir lagi, rasanya kok kurang pas ya. Karena sebenarnya makna kebahagiaan yang diberikan oleh mereka bukan hanya ketika kami Qtime bareng atau menghabiskan waktu bersama dengan melakukan hal - hal menyenangkan.

Mereka juga memberikan pertemanan yang penuh warna dan tawa. Hal yang membedakan mereka dengan kebanyakan teman perempuan saya lainnya adalah saya bisa melakukan banyak hal bersama mereka. Bukan cuma bisa diajak jalan - jalan ke mall, nyobain kafe baru, atau makan di mana aja oke; tetapi yang lebih pentingnya lagi, mereka bisa banget buat diajak berpetualang baren bahkan liburan semester yang hanya wacana dan tak kunjung terlaksana - benci banget !






You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images